Kamis, 02 Februari 2012

Aku, temanku, dan Sekolahku..


Kehidupan di akuntansi selama 3 tahun menurut fity itu menyebalkan, membosankan, dan bikin ngantuk. Awalnya sich kaya gtu, tapi setelah kelas 2 keadaan menjadi berubah menyenangkan, gak bikin ngantul dan penuh kebersamaan. Akuntansi itu harus penuh dengan ketelitian, konsentrasi dan ulet karena itu lho angka – angkanya banyak, pokoknya harus kuat dech ngadepin akuntansi.
                Fity juga dari smp sebenernya udah ada pelajaran AK tapi gak terlalu mendalami. So akuntansi menurut fity bias disimpulkan yaitu akuntansi harus bener2 bisa dipahami dan dimengerti apaila tidakk dipahami dan dimengerti akan berdampak dikemudian hari… jhhaaha kyk apaan aja. :D kerasanya ntar kelas 3 bengang – bengong gak puguh, gak jelas we pokoknya mah. Nah makanya setiap pelajaran / apa aja itu harus bener2 dimengerti dan dipahami.
                Hmm…. Kayakya kalau bahas akuntansi mulu mah gak rame mendingan bahas tentang fity sama anak2 basket SMK 1 Banjar. Fity punya sahabat namanya chilhafie yang artinya cintia, nila, fitri. Kita berteman hamper 3 tahun. Kita juga mempunyai ade kelas yaitu namanya Bella. Dia anak nya rame tapi kadang menyebalkan. Hufftt… gak bole ampe ketahuan ya !! hehe… kami ber4 sama – sama anak basket/menggeluti dunia olahraga itu semenjak dari smp. Awalnya sich kita itu berbeda – beda pendapat gak sehati kalau mengiuti LKS kemarin akhirnya kita bias kopak ketambahan sama sendi.
                Kita perjuangin untuk kota banjar tentunya…. Makanya kita selalu semangat meski pernah pesimis tapi kita terus dimotifasi sama coach ganteng kita yaitu roni Susati. Sapa sich yang ga tau Roni Susanto? Orang paling ganteng, imut dach pokoknya the best !. he. Balik lagi bahas aku sama teman2. Fity juga ditempati sebagai shuter, nila meker, sendi samping kanan bella shuter dalam. Nah masing2 kan punya tuas tuch? Tentunya berat banget lawan nya. Kita main digat, awalya kita main pertama sama garut kemudian kita masuk final lawan tasikmalaya. Huh.. kita pada pesimis tuh lawan tasik, tapi alhamdullilah kita masuk juara and juara 1 seperiangan timur.
                Tentunya masuk jabar yang bertempat di kuningan. Kita main full kira2 1 minggu kia disana, alhamdullilah kita juara 2 sejawa barat kita semua tentunya bangga sama perjuangan kita selama ini. Nah itulah kutipan cerita fity. Fity kasih kesimpulan nich perjuangan harus di sertai oleh doa dan didukung oleh teman sekitar kita dan janganlah kita pesimis atau putus asa karena itu bisa mengambat kita kedepanya.

2 Februari 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates