Senin, 05 Desember 2011

kenangan terindah yang aku dapat

kenangan terindah yang aku dapat hanyalah dirimu.
dirimu yang dapat menbingbingku kejalan yang benar,,,
semenjak aku kecil bimbi ngan itu sirna.....
tapi aku tidak putus asa.
aku berdiri sendiri untuk menghadapi masa depan yang begitu kejam...
aku yakin dengan doamu aku bisa bertahan sampai sekarng.....
meski jauh disana tapi aku akan sllu ingat semua yang pernah kau berikan kepadaku...
aku berharap sampai saat ini aku bisa bertemu denganmu...
aku hanya bisa berdoa semoga disana baik-baik saja.....
aku kangen ma sosok seseorang itu..........
yaitu seorang ayah yang bisa kumpul kumplit sama keluarganya..
love u ayah
kau kan selalu teridah dalam hariku dan disetiap langkah aku............

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates